TERAPI DETOX HERBAL


Pertama di Indonesia Ramuan Herbal Tanpa Diminum
“AN-NUR” 100% ALAMI

Ramuan An-Nur terbuat dari bahan alami tanpa kimia, sehingga aman untuk tubuh. Terapi An-Nur dapat menyembuhkan :
1. asam urat
2. darah tinggi
3. reumatik
4. encok
5. stroke
6. migrain
7. nyeri sendi
8. kram, dll
Satu botol berisi -/+ 20 sendok.

Cara pemakaian :
Masukkan 5 sendok serbuk ramuan ke dalam ember. Tuangkan 1 liter air dan 1 kg es batu lalu rendam kaki atau tangan selama 3-5 menit (bila tidak tahan boleh diangkat dulu lalu rendam lagi). Ramuan bisa dipakai untuk 3 kali. Dijamin tanpa efek samping.

Kesaksian Kesembuhan:
1. Bp. Hasan Basri, S.Ag 47 th, Cengkareng
Sudah bertahun-tahun saya mengalami darah tinggi, kadang tensi saya sampai 200. setelah saya terapi An-Nur selama satu minggu, tensi saya menjadi normal.

2. Bp, Maryoto 65 th, Ciputat Tangerang
Setiap sholat kaki saya sakit sekali, terutama saat duduk, pergelangan dengkul seperti mau copot. Setelah saya terpai An-Nur selama lima hari, kaki saya langsung sembuh.

3. Olih 39 th, Tasikmalaya Jabar
Asam urat saya sembuh setelah saya terapi An-Nur selama satu minggu.

Pemesanan hubungi Bp. Hadi Siswanto Telp. 081320026261
Rekening BSM : 0237024185 a/n Hadi Siswanto

Tinggalkan Balasan

